Sembuh Vertigo dengan Obat Herbal




Vertigo bukan merupakan sebuah penyakit namun lebih kepada gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Setidaknya ada sekitar 10 penyakit yang ditandai dengan gejal vertigo. Vertigo itu sendiri adalah sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.


Penyebab umum dari vertigo, keadaan lingkungan, obat-obatan, kelainan sirkulasi, kelainan di telinga, atau kelainan neurologis. Beberapa faktor yang menyebabkan vertigo antara lain karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak. Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar; atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.


Lelah dengan konsumsi obat sakit kepala apabila terkena vertigo? Kini ada solusi yang lebih tepat dan aman. Vitanosteen dengan manfaat ekstrak kulit manggis dan mengkudu dipadu dengan sari bunga rosella, jus apel dan madu murni bermanfaat untuk meredakan vertigo dan mengurangi frekuensi nya secara permanen. Vitanosteen mengembalikan kondisi tubuh kembali optimal serta meningkatnkan daya tahan sehingga badan anda akan kembali sehat dan terbebas dari serangan vertigo.


Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara optimal, aman dan biaya terjangkau. Pesan sekarang juga !!
Hubungi CS kami via 0821-3453-0848  Pin BB 2A9425C6

No comments:

Post a Comment