Manfaat Sari Bunga Rosella


Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari bunga rosella merah. 
Bunga rosella sendiri mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya. Teh rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. 

Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat. Mekanisme kerjanya (senyawa aktifnya membantu melancarkan peredaran darah dengan mengurangi derajat fiskositas (kekentalan) darah, dengan begitu kerja jantung memompa darahpun semakin ringan dan otomatis tekanan (darah) rendah. Semua itu tak lepas dari peran asam organic polisakarida dan flafonoid yang terkandung di dalamnya. Bubuk/biji anggur: mengandung antioksida sebagai anti oksidan yang sangat tinggi sehingga cocok untuk pencegahan Osteoporosis dan menunda Menopause.

Menurut penelitian, anti oksidan yang terkandung dalam teh rosella lebih tinggi dari pada kumis kucing yang sudah teruji secara klinis mampu meluruhkan batu ginjal. Melelui penelitian pula didapati 51 % antosianin dan 24 % anti oksidan dalam larutan 300 ml air yang diseduh dengan bunga rosella yang sudah dikeringkan. Antosianin dalam rosella dapat menghambat dan mematikan sel kanker darah merah atau leukemia.

Tahun 1962, Syaraf Ilmuwan Senegal mengumumkan bahwa Extrak Rosella dan Apel berfungsi sebagai anti pasmodeo. Anthalmetic dan Antibakteri sementara uji praklinis pada unggas menunjukkan bahwa Extrak Sari Rosella menurunkan tingkat Obsorsi alkohol dalam tubuh, merupakan penyembuh favorit bagi pecandu alkohol dan mengurangi ketergantungan obat-obatan, karena itu di Amerika, Food and Drug dalam Nutrion merekomendasikan Extrak Callyx Rosella sebagai penawar peminum alkohol.

Berikut khasiat dari meminum bunga ini secara teratur:

- Manfaat pertama adalah Meningkatkan Stamina dan daya tahan tubuh
- Bunga rosella bersifat detoksifikasi (menetralkan racun)
- Menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, asam urat dan kolesterol tubuh
- Dengan meminum teh rosella dapat juga mengatasi batuk, sariawan dan sakit tenggorokan.
- Mampu mengurangi pusing migrane.
- Rosella merah bisa menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan.
- Membuat langsing tubuh karena mampu menurunkan berat badan. Pasti sangat bermanfaat bagi anda para wanita. Dan cukup minum teh ini saja.
- Khusus untuk anak-anak karena bunga rosella mengandung OMEGA3, maka dapat memacu pertumbuhan DHA.
- Luar biasanya bunga rosella merah dapat juga membantu para pecandu. Misal perokok dapat mengurangi dampak negatif nikotin. Atau bermanfaat untuk  mengurangi ketergantungan akan narkoba
-Rosella merah juga berkha¬siat untuk menurunkan tekanan darah, antikejang saluran perna¬pasan, anticacing dan antibakteri.
-Membantu menurunkan hipertensi & kolesterol. 
-Membantu menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes
- Bersifat menetralkan racun alias detosifikasi
- Membantu mengurangi panas dalam & sembelit
- Membantu meredakan pusing / migrain
- Membantu menyeimbangkan berat badan & menghaluskan kulit
- Menormalkan darah rendah atau darah tinggi
- Mencerdaskan otak
- Menyehatkan mata
- Meredakan batuk kronis
- Menurunkan suhu badan
- Maag menahun
- Mengurangi kecanduan narkoba
- Mebambah gairah SEX dan bikin tambah lama
- Dan masih banyak lagi manfaat lain yang bisa didapat dari rosella

Kandungan Sari bunga Rosella terdapat pada Vitanosteen Juice siap diminum. Hubungi Kontak kami untuk pemesanan. Salam Sehat bersama Vitanosteen.

No comments:

Post a Comment