Solusi Penyakit Stroke




Penyakit Stroke adalah penyakit yang terjadi pada pembuluh darah otak yang dapat menimbulkan kelumpuhan. Penyakit ini terjadi ketika darah yang masuk ke otak terganggu karena pembuluh darah dalam otak tersumbat oleh darah yang beku atau pecah, sehingga beberapa sel-sel saraf dalam otak tidak bisa berfungsi secara normal dan mati. Hal ini lah yang menyebabkan kelumpuhan pada anggota gerak, gangguan bicara dan penurunan kesadaran.
Dahulu, penyakit stroke hanya menyerang orang yang berusia lanjut karena proses penuaan yang menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit, namun di zaman modern ini penyakit stroke dapat mengancam mereka yang masih berusia produktif karena kurangnya perhatian pada pola makan sehat dengan tanpa memperhatikan kandungan kadar kolesterol pada makanan.

Tanda dan Gejala-gejala Penyakit Stroke

  • Kelumpuhan pada beberapa anggota gerak, seperti: tangan, kaki, atau anggota badan lainnya.
  • Adanya gangguan penglihatan, seperti: pandangan kunang-kunang, penglihatan ganda dan gangguan saraf mata karena menahan rasa nyeri.
  •  Pusing kepala.
  • Bicara tidak jelas, karena sulit untuk berfikir sehingga kepekaan untuk mengucapkan kata-kata kurang tepat.
  • Adanya gerakan anggota badan di luar kebiasaan.
  • Keseimbangan badan hilang dan sering terjatuh, karena da kerusakan pada pembuluh darah dalam otak.
  • Sering pingsan.

Faktor penyebab stroke penting untuk diketahui, antara lain sebagai berikut :
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol,Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food,fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.


Obat Herbal Penyakit Stroke
Vitanosteen merupakan minuman herbal dengan perpaduan istimewa dari ekstrak kulit manggis, mengkudu/buah noni, buah apel, bunga rosella dan madu yang diproses secara modern oleh para ahli . Kandungan Vitanosteen sendiri  memiliki banyak khasiat,  serta behubungan dengan proses penyembuhan penyakit Stroke. Ekstrak kulit manggis dengan kandungan Xanthone-nya mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, dapat melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan dapat menjaga kesehatan kardiovaskular. Bukan hanya itu saja, xanthone juga memiliki efek untuk menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu serangan stroke. Xanthone juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari. Mengkudu, bunga rosella, apel serta madu memiliki khasiat yang berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerja antioksidan sangat selektif dengan hanya membunuh zat yang merugikan tubuh dan tidak mengganggu zat baik/sehat yang menguntungkan tubuh. Vitanosteen juga berfungsi meningkatkan vitalitas tubuh sehingga penderita akan dengan cepat mencapai kesembuhan.

No comments:

Post a Comment